Apa Kabar?

Hei kamu, apa kabar?
masihkah bahagia melingkupi kehidupanmu?
atau sepi membuat hari mu kelabu?

Kamu,
Ingatkah kamu pada akhir pertemuan kita, hampir tujuh bulan lalu, waktu terasa sangat cepat. apakah kau merindukan aku? Tidak. iya aku tahu karna rindu tak selalu harus terbalas bukan? cukup aku yang rasakan.

Kamu,
Ingatkah kamu pada perpisahan kita, kamu menjalin hubungan dengan orang lain, saat masih memiliki ikatan dengan ku. Its so funny! maaf bila aku lancang mengungkit semuanya. maaf bila sementara ini aku hanya bisa mengeja masa lalu. Kau bilang aku akan mendapatkan yang lebih baik darimu. Bagaimana aku mendapatkan yang lebih baik, jika aku telah merasakan kesempurnaan, aku memang tak sempurna, begitupun kamu. tapi hadirnya kamu adalah menyempurnakan.

Ah, mungkin itu dulu. dulu sekali. mungkin nanti kamu dan aku akan seperti biasa. Mungkin aku hanya belum terbiasa, dan aku masih tak mengerti bagaimana cara terbaik untuk menyikapi perasaanku.



"Karena cinta adalah ketulusan, maka merelakan adalah jalan. Mencintai dengan cara dewasa tanpa rengekan." -Mas_Aih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

It's you. It's always just been you #1

It's you. It's always just been you #3

It's you. It's always just been you #2